Urutan Processor Android Terbaik

Urutan Processor Android



Urutan Processor Android Terbaik 2016. Jenis macam prosesor CPU smartphone terbaik dan terbaru. Prosesor disebut juga dengan CPU (Central Processor Unit). Processor memiliki peran yang sangat sangat penting di setiap device smartphone, karena Processor adalah pusat atau otak dari segala kinerja yang teroperasikan pada device smarthpohe tersebut.
Tidak hanya PC saja yang mempunyai Processor, tetapi Processor ada juga di smartphone.
Karena processor sangat penting maka banyak sekali produsen smartphone yang membuat menonjol processor pada smartphone yang telah diproduksi, agar smartphone hasil produksinya biar banyak diminati banyak orang, seperti para pecinta gadget terutama smartphone. Mari kita bahas Urutan processor Android pada smartphone dan dikhususkan untuk yang BerOperting System Android.
Baca Juga : Urutan Tingkatan OS Android

Qualcomm Snapdragon


Processor ini dikenalkan oleh sebuah pabrikan yang sudah berpengalaman dalam urusan menciptkan sebuah chipset yang berkelas dan prosesor ini berkualitas dan kemampuannya yang lumayan mumpuni. Karena sudah terbukti banyak produk smartphone dan tablet yang berkelas menggunakan chipset ini sekarang.

Mediatek


Produsen Mediatek sangat fokus dalam pembuatan chipset dengan harga terjangkau dan jumlah loading lebih banyak. Tetapi Mediatek awalnya tidak mampu bersaing dengan Qualcomm dikarenakan banyak yang menganggap kurang bagus. Namun setelah banyak perkembangan Mediatek dapat mendekati kemampuan dan dapat menyaingi chipset Qualcomm.
jenis terbaru processor Mediatek adalah Media Tek MT6735. SoC atau System on Chip yang berkemampuan hingga 64-bit t. System on Chip ini telah didukung processor quad-core serta Processor GPU dari ARM dan didukung dengan chip moden 4G LTE.

Intel


Intel merupakan Prosesor Atom yang menawarkan kinerja yang sangat mumpuni. CPU dual core merupakan salah satu keunggulan produk Intel. Processor ini memiliki empat inti. Smartphone Asus Zendone dan Lenovo K900 dan yany lainnya menggunakan prosessor intel.

OMAP


OMAP merupakan processorJenis prosesor OMAP merupakan yang memiliki kinerja handak dan hasil produksi dari Texas Instrument.
salah satu kelebihan prosesor OMAP adalah dapat membuka situs internet seperti website dengan tampilan PC. Karena user interface yang sangat cepat dan menggunakan daya yang sedikit.

Nvidia Tegra


Prosessor ini di fokuskan pada kinerja saat bermain game dan cocok untuk gamer. Nvidia bisa menghadirkan sejumlah core yang efektif saat gadget menjalankan sebuah game berat, semua inti prosesor dapat bekerja tetapi jika hanya menjalankan sebuah aplikasi ringan hanya berjalan dengan satu inti.

Exynos


Prosesor buatan Samsung ini cenderung ekslusif hanya digunakan untuk perangkat premium produksi Samsung. chipset ini berkemampuan untuk menawarkan performa yang hampir sama dengan prosessor Qualcomm sehingga dapat dikatakan prosessor yang mumpuni. Jenis prosesor ini juga dilengkapi dengan GPU ARM Mali-400 MP4 dan mempunyai kelebihan pada Game 3D dan multitasking.

Baca Juga : Tips Membeli Hp Android Murah Dan Berkualitas

0 Response to "Urutan Processor Android Terbaik"

Post a Comment