Cara Meningkatkan Posisi SERP

Cara Meningkatkan Posisi SERP


Meningkatkan posisi di SERP di Search Engine memang sangat banyak cara dan sangat dibutuhkan karena dengan SERP kita bisa mendapatkan visitor yang cukup banyak.
SERP (Search Engine Result Page) Adalah hasil pencarian mesin pencari Google.
Jadi kalian sudah Tau Apa Itu SERP?
Saya membagikan beberapa cara untuk meningkatkan SERP yang banyak orang lakukan.

Cara Meningkatkan SERP


SERP
Sumber Gambar : webdesy.com

  • Dengan Blog Walking

  • Blog Walking merupakan cara sebuah blogger untuk saling berkunjung ke blog atau situs dan berkomentarlah untuk mendapatkan backlink karena backlink termasuk cara meningkatkan SERP dan cari lah blog yang artikelnya relevan.

  • Submit Artikel

  • Submit artikel ke social bookmark dofollow, web direktori dofollow, forum dan media sosial setelah kalian submit ke Google Webmaster supaya terindex di mesin pencari google. Karena social bookmark dofollow, web direktori dofollow, forum dan media sangat dipandang baik di mata Google dan pastinya bisa meningkatkan posisi artikel situs kita di SERP.
    Karena anda mensubmit artikel kalian di sosial media, social bookmarking dofollow, web direktori dofollow, dan forum tentunya akan menjadi sebuah backlink yang berkualitas.
    Baca Juga : Apa itu backlink dan apa manfaat serta fungsi backlink

  • Kualitas Artikel Dan No Copy Paste

  • Karena konten blog sering di ibaratkan dengan Permaisuri dan Backlink adalah raja. Karena dengan Backlink dan Artikel yang berkualitas.
    Buatlah konten yang bermanfaat dan no copas karena dengan konten Copas maka kalian janganlah berharap artikel kalian bisa bersaing di SERP. Artikel hasil copas sebaiknya kalian sertakan link sumber karena bisa bisa terkena DMCA. Buatlah artikel yang sangat bermanfaat (Maksium) untuk para pembaca artikel di situs kalian.
    Konten yang bermanfaat harus menggunakan bahasa yang baku agar mudah dipahami supaya pengunjung kita mendapatkan inspirasi.

  • Internal link

  • Internal link memang sangat dibutuhkan untuk meningkatkan posisi artikel kita di SERP. Contohnya kita membuat artikel yang berkaitan dengan artikel sebelumnya yang kita buat. Kita bisa menambahkan anchor text yang tepat untuk meningkatkan artikel kita di SERP dan tambahkan anchor text sesuai maksud dari artikel kita seperti judul dan untuk keyword artikel yang sebelumnya kita buat dan dibuat diartikel lama dan membuat anchor text ke artikel yang baru juga akan menjadi keyword untuk artikel baru.
    Baca Juga : Apa Itu SEO On Page Dan SEO Off Page

    0 Response to "Cara Meningkatkan Posisi SERP"

    Post a Comment